Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Taman sari, Jakarta barat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Domestik Service

Update Terakhir
:
02 / 03 / 2021
Min. Pembelian
:
10 Lembar
Dilihat Sebanyak
:
512 kali
Harga Mulai
Rp. 2.800
Sampai dengan
Rp. 2.800
Bagikan
:
JASA PENGIRIMAN BARANG JAKARTA - PONTIANAK ( KAPAL CEPAT)

PT. Centranusa Pasific Indokargo adalah Perusahaan jasa pengiriman barang via laut dengan Layanan Port to Port, Port to Door ( Request) . Jasa layanan CPINDOKARGO adalah sebagai berikut :
~ Domestik Service: Jasa pengiriman barang / kirim barang / kargo/ cargo laut / paket kilat.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Domestik Service

Domestik adalah segala sesuatu yang berkaitan dengan kegiatan kerumahtanggaan atau hubungan keluarga. Dengan begitu, domestik merupakan istilah yang digunakan untuk segala sesuatu yang berhubungan dengan internal dalam negari atau dalam rumah tangga.

Menurut KBBI, istilah domestik juga digunakan untuk menyebutkan hewan peliharaan atau hewan jinak. Beberapa yang termasuk hewan domestik misalnya; anjing, kucing, kuda, domba, dan lain sebagainya yang umum dipelihara atau tinggal disekitar rumah manusia.

stilah domestik juga dapat digunakan untuk menggantikan beberapa kata yang merujuk pada sesuatu yang ada di dalam negeri atau wilayah tertentu. Beberapa kata tersebut diantaranya;

·         Lokal

·         Dalam negeri

·         Nasional

·         Nusantara

·         Pribumi

·         Setempat

·         Internal

·         Tempatan

·         Kerumahtanggaan

 

Logistik adalah serangkaian proses yang meliputi kegiatan perencanaan, pelaksanaan, hingga pengawasan terhadap suatu proses perpindahan baik barang/jasa, energi ataupun sumber daya yang lain dari tempat awal menuju tempat tujuan.

Tujuan Logistik yaitu mendapatkan barang, waktu, jumlah, kondisi yang tepat dengan biaya yang terjangkau tetapi tetap memberikan profit bagi penyedia jasa logistik. Kegiatan logistik sendiri bertujuan untuk penyediaan suatu barang yang tepat pada waktu dan tempat yang tepat. Perusahaan harus melakukan serangkaian kegiatan seperti proses pengadaan barang (procurement); kegiatan produksi (manufacturing support); dan distribusi (physical distribution).

Manfaat Logistik adalah untuk perencanaan dan pemenuhan kebutuhan konsumen, sebagai tempat penyimpanan barang ketika barang tersebut belum dikirim, dan yang terakhir pemeliharaan kualitas barang mulai dari penerimaan, penyimpanan, hingga pengiriman barang.

 

Nah sesuai dengan nama dan fungsinya, tujuan Domestik Service yaitu melayani jasa pengiriman barang ke berbagai tempat bahkan kepenjuru dunia, yang pastinya di PT. Centranusa Pasifik Kargo, kami melayani jasa domestic dengan kinerja yang tak usah diragukan lagi dan kualitas yang menjamin para customer nya ,dan dengan biaya yang dikeluarkan pastinya sangat hemat dan bersahabat jadi anda tidak perlu risau jika ingin menggunakan jasa logistic kami.

 dijamin dengan kualitas yang kami bangun dengan baik tanpa mengecewakan anda  dan yang pastinya dengan tingkat keamanan yang memadai dan baik jadi jangan khawatir dan risau untuk menghubungi kami jika anda membutuhkan Domestik service, kami hadir dan selalu siap untuk anda kapanpun dan dimanapun.
Kargo & Logistik

Tampilkan Lebih Banyak