Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Taman sari, Jakarta barat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • KARGO & LOGISTIK
  • Storage and Warehouse Management / Penyimpanan Rumah & Kantor

Storage and Warehouse Management / Penyimpanan Rumah & Kantor

Update Terakhir
:
31 / 01 / 2020
Min. Pembelian
:
1 Meter
Dilihat Sebanyak
:
98 kali
Harga Mulai
Rp. 30.000
Sampai dengan
Rp. 500.000
Bagikan
:
JASA PENGIRIMAN BARANG JAKARTA - PONTIANAK ( KAPAL CEPAT)

PT. Centranusa Pasific Indokargo adalah Perusahaan jasa pengiriman barang via laut dengan Layanan Port to Port, Port to Door ( Request) . Jasa layanan CPINDOKARGO adalah sebagai berikut :
~ Domestik Service: Jasa pengiriman barang / kirim barang / kargo/ cargo laut / paket kilat.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Storage And Warehouse Management / Penyimpanan Rumah & Kantor

STORAGE AND WAREHOUSE MANAGEMENT CPI juga dapat membantu anda dalam penyimpanan dan pergudangan untuk barang kebutuhan pribadi atau perusahaan anda. Kami mempunyai standar keamanan dengan petugas keamanan ( security guards) dengan dilengkapi kamera CCTV selama waktu penyimpanan. Storage : Kami menyediakan gudang untuk penyimpanan barang ringan dan berat dengan pilihan fasilitas AC atau non AC, Racking atau Floor Storage. Warehouse Handling : Selain menyediakan gudang untuk penyimpanan barang, kami juga melayani Warehouse Management yang meliputi pengadaan Operator, tools dan tentunya keakuratan Inventory keluar masuknya barang. Loading– Unloading : Didukung areal parkir luas yang memudahkan kegiatan menaikkan atau menurunkan barang
Penyimpaanan Rumah & Kantor
Tampilkan Lebih Banyak